Thursday, February 3, 2011

0 2 . 0 2 . 2 0 1 1

Today is greaaaaat day !

Hari ini gue jalan-jalan sama temen-temen gue, Dina dan Ochi. Setelah minggu kemaren main ke puncak, minggu ini kami pergi ke Depok.

Niat awal gue ke Depok tuh mau hunting buku di Gramedia-nya. Semenjak masih di Jogja gue udah ngerencanain hunting buku ke gramedia depok, soalnya gue tiba-tiba kena sindrom kangen-gramed-depok gara-gara baca novel ‘Daun yang Jatuh Tidak Pernah Membenci Angin’ yang ditulis sama Tere-Liye.

Awalnya sih gak ada niat buat pergi ke Depok hari itu, tapi berhubung gue bosen di rumah jadi gue ajakin Dina ke gramed Depok buat cari novel Coming Home dan Alita@Heart. Tumben-tumbenan deh si  Dina langsung mau! Usut punya usut, ternyata dia emang udah niat mau ke depok hari itu buat ketemu temennya dan kebetulan banget gue ngajak dia ke Depok jadi dia ada temennya.

     Gue dan Dina janjian ketemu di Vena, soalnya Dina harus online dulu buat Heregistrasi semester baru. Pas disana kita ajak ochi deh, dan dia langsung mau! Padahal pas minggu kemaren diajakin ke kebun teh susaaah banget giliran ke Mall deh langsung iya :P

Kami pergi ke Depok naik angkot, akhirnyaaa setelah sekian lama gue gak naik angkot gue ngerasain lagi pergi naik mobil biru ini haha *lebay*

Sampe di Depok, kita kayak anak hilang deh celingak-celinguk di ITC. Kita mampir ke sini dulu soalnya Dina janjian ketemuan sama temennya disini. Akhirya setelah setengah jam ber- itu kali- itu kali! Temennya Dina datang jugaaa !

Dari situ kita pergi deh ke Gramed Depok. Gilaaa kangen banget deh gue udah lama gak kesini. Karena hari ini bukan hari libur kali ya, toko buku ini tumben agak sepi. Pas kita masuk baru tau deh kayaknya lagi ada sedikit  renovasi di dalam gedung jadi sedikit kurang nyaman.

Kita langsung menuju lantai 2 tempat-nya buku-buku ngumpul. Daaaan gue langsung menyusuri rak-rak FIKSI ! hahaha yaiyalah secara tujuan gue kan cari novel. Hari ini gue kan niatnya mau beli dua novel, Coming Home sama Alita@Heart, tapi tenyata  Alita@Heart baru terbit tanggal 8 Februari jadi gue Cuma bawa pulang satu novel deeeh.

Setelah dua jam-an lihat-lihat buku di gramed, kami turun ke lantai 1 dan makan di resto yang ada di lantai 1 situ. Pas lagi makan, gue merhatiin studio foto yang ada di seberang toko buku ini. Studio foto besar, dengan nama ‘Cemerlang’. Gak tau kenapa tiba-tiba muncul ide cemerlang di otak gue buat ngajakin Dina sama Ochi foto-foto. Tadinya kita mau konsep Foto-Box aja biar nostalgia waktu SMP pas jaman-jamannya fotobox booming banget. Tapiiii, karena kita males masuk-masuk ke mall dan nyari foto-box kayak gitu jadi Dina ngusulin buat foto studio aja. HAH? Foto studio? DENGAN BAJU INI? DAN MUKA KUCEL BEGINI? Hahahahaha dasar gue, Dina, Ochi orangnya spontan dan tanpa perencanaan, jadi ya tadi kami berangkat kesini dengan pakaian dan dandanan seadanya, yang gak banget deh buat orang yang mau foto-foto apalagi foto studio. Tapi mau gimana lagi kami kan udah jarang banget ketemu, jadi susah kalo mau sengajain bikin acara foto-foto doang, jadi yaaaa kami pasrah deh foto studio dengan gaya seadanya :D

Pertama, kami hunting studio fotonya dulu. Pertama kami datengin tuh studio foto ‘Cemerlang’, ternyata disitu foto studio 1 foto biayanya 35 ribu. MAHAL SEKALEEEEE ! terus kami pergi ke studio foto sebelah kirinya, lupa namanya apa dan disitu kami dapet harga yang termasuk murah. Biayanya 100rb untuk 15 foto. GILAAA MURAH BANGET ! dibandingin yang  1 foto 35rb hahaha. Prinsip Ekonomi sangat berlaku ya disini hahaha :)
Akhirnya kami pun berfoto. Segala macem gaya kami coba dan JEPRAT! JEPRET! Gak kerasa aja kalo kami udah hampir SEMBILAN PULUH KALI DIFOTO ! hahahaha udah berasa pemotretan kali yaaa sampe-sampe gak kerasa kalo udah dapet  foto sebanyak itu.

Keluar dari studio foto, kami harus pilih 15 foto terbaik buat di edit dan dicetak. Ya ampun sayang banget kan dari 90 foto kita disuruh pilih 15 doang ! SISANYA MAU DIKEMANAIIIIIN ? hiks sedih deh. Yang gak nyangka, ternyata fotonya bagus-bagus bangeeeet sampe susah deh milihnya ! Akhirnya kami gak sanggup kalo cuma harus pilih 15 foto dan kami pilih 30 foto terbaik hahaha biayanya nambah juga sih jadi 200ribu tapi ya gak papa lah soalnya kan ada kepuasan tersendiri juga koleksi foto kayak gini :)

Setelah 3 jam di studio foto, 3 JAM ! TIGA JAM ! hahaha lama ya disana. Akhirnya kami pulang dengan senyuman hahaha puas banget soalnya ngabisin uang di studio foto ternyata lebih asyik daripada di Mall. Di mall uang segitu mungkin gak kelihatan bentuknya kita dapet apaan, kalo di studio foto ini kita dapet satu kenangan !

***

Ehm,  Gue jadi pengen deh foto studio sama SI DIA. tapi kapan yaaaaa? hahaha

***

*and there is one more thing that makes me soooo happy! but, i can't share it. sorry. i just wanna make sure that it's  not just a dream. oh i hope it's not a dream. or if it is a dream, i wanna make it comes true :)*

aaargh i love you ! thank you . thank you . thank you so much for surprising me :) i'll try my best ! oh no, i will DO my best ! 

No comments:

Post a Comment